• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Siti Jamilah

Camera 360Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh…

Nama saya Siti Jamilah biasa dipanggil Mila, saya lahir di Karawang 09 september 1995, saya adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. saya adalah mahasiswa Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi semester 2. Pertama saya mengetahui Sharia Economic Forum yang biasa disebut SEF yaitu pada saat PPSPPT, saya tertarik untuk mengetahui lebih tentang SEF,saat SEF mengadakan gathering bermaksud untuk memperkenalkan SEF kepada mahasiswa UG khususnya mahasiswa baru, saya pun mendaftarkan diri untuk mengikuti acara tersebut.

Dalam acara gathering SEF, saya mulai mengenal apa itu SEF, SEF adalah sebuah organisasi atau komunitas mahasiswa, yang membahas tentang ekonomi syariah tetapi SEF bukan hanya sekedar organisasi, melainkan sebuah keluarga, janji diantara keluarga SEF adalah “berkumpul bersama di telaganya Rasulullah dalam surganya Allah SWT”. SEF mempunyai visi yaitu Surga, dan yang paling penting adalah mengejar surga bersama-sama. SEF mempunyai prinsip Ikhlas dan professional.

Setelah mengetahui itu saya termotivasi untuk bisa bergabung dengan SEF, saya berpikir bergabung menjadi anggota SEF hanya dengan mendaftarkan diri saja tapi ternyata harus melalui beberapa tahapan sebelum menjadi anggota SEF. Saya mengikuti kegiatan SEF yaitu aksyar, mendaftarkan diri sebagai panitia partisipan GSENT 2014, dan Alhamdulillah saya diterima menjadi salah satu partisipan GSENT 2014, setelah acara GSENT 2014 saya semakin termotivasi untuk bisa bergabung dengan SEF.

Saat SEF mengadakan Open Recruitment saya segera mendaftarkan diri untuk menjadi anggota SEF, setelah melalui beberapa tahapan seleksi dan mengikuti Diklat Ekonomi Islam (DEI) Alhamdulillah saya menjadi salah satu dari ke 22 orang yang diterima menjadi anggota SEF. Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari SEF, karena di SEF tidak hanya belajar tentang ekonomi syariah tetapi belajar memaknai kehidupan, saling menjaga ukhuwah, mengingatkan satu sama lain, dan mendakwahkan ekonomi islam, dan saya berharap bisa menjadi seseorang yang berguna, seseorang yang tidak hanya bermimpi tapi mewujudkan mimpi itu. Bersama-sama mewujudkan visi SEF yaitu surga dan berkumpul bersama di telaganya Rasulullah dalam surganya Allah SWT. Aamiin

“ jalani apa yang kamu cintai dan cintai apa yang kamu jalani”

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: