• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Sri Rizki Rahayu

Camera 360Sharia Economic Forum atau biasa orang menyebutnya dengan sebutan SEF, adalah organisasi yang bergerak dibidang syariah, terutama Ekonomi Syariah. Saya Sri Rizki Rahayu biasa teman-teman memanggil dengan sapaan hangat yaitu Sri, saat ini saya duduk di tingkat 2 jurusan Ekonomi Manajemen, saya sangat tertarik sekali dengan SEF karna visi SEF yang sangat mulia yaitu “JANNAH” selain itu SEF organsasi yang bisa membantu saya memahami lebih dalam tentang Ekonomi Islam.

Saat Recruitment yang di buka oleh SEF saya segera mendaftarkan diri untuk menjadi bagian di dalam SEF. Alhamdulillah dengan melewati tahapan-tahapan seleksi dan pelantikan pada Diklat Ekonomi Islam (DEI) saya bersama ke sembilan belas teman saya resmi menjadi Anggota SEF.

Saya terkesan karna tidak hanya Ekonomi islam saja yang saya peroleh ketika berada di SEF tetapi SEF mengajarkan bagaimana kita harus bersikap, berdakwah,  bergaul,dengan yang lainnya,membuka pikiran saya ketika diskusi-diskusi yang sering dilakukan, menambah wawasan saya tentang segala hal, dan menanamkan rasa percaya diri dalam setiap anggotanya, saling memotivasi satu sama lain terutama saat kakak-kakaknya yang berperan untuk selalu membantu memotivasi anggota mudanya untuk mencapai apa yang kita inginkan di masa yang akan datang, serta membentuk karakter bagaimana menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.

Pesan pribadi saya selaku Anggota untuk SEF yaitu istiqomah menjadi organisasi yang berjuang karena Allah SWT, selalu menjaga tali silaturrahmi antar seluruh saudara/inya, menjaga kekompakan dalam berdakwah dan selalu tetap utuh menjadi sebuah bangunan keluarga indah sampai akhir kelak. EKONOMI SYARIAH,,BISAAAAAAAAAAA.

Tinggalkan Balasan

