• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Aristyana Dewi

2013-02-19 18.48.07Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan, saya Aristyana Dewi. Saya adalah anggota baru di SEF UG, Sharia Economic Forum Universitas Gunadarma.

Saya pernah mengikuti seminar di kampus tercinta Gunadarma yang luar biasa penuhnya, luar biasa elok panitianya, luar biasa rapih persiapannya. Saya sangat terheran heran, karena baru pertama kali saya menghadiri seminar yang sangat cantik penataannya..

Baru di awal-awal tahun 2013 saya mengikuti seminar yang membahas tentang dua mahasiswa Gunadarma yang bisa berangkat ke Dubai gratis. Ternyata  yang mengadakan seminar tersebut adalah panitia yang sama seperti seminar hebat yang saya ceritakan sebelumnya, tetapi saya masih belum tahu organisasi apa yang mengadakan seminar keren ini. Di akhir acara, di umumkan bahwa SEF membuka perekrutan anggota baru. “O… ini acara seminar yang ngadain SEF…” dalam hati saya terkagum kagum.

Tanpa berfikir panjang saya langsung mengetik format sms untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota SEF 2013-2014.

Tahap awal interview berjalan dengan lancar, di susul dengan tahap-tahap berikutnya yang lumayan panjang dan menegangkan, alhamdulillah akhirnya saya beserta 19 peserta lainnya resmi dilantik menjadi anggota baru SEF saat DEI (Diklat Ekonomi Islam) di puncak Bogor.

SEF adalah organisasi yang sangat indah bagi saya pribadi, kenapa??

Karena visi SEF adalah “SURGA”. Subhanallah…

Dalam SEF saya menemukan hal baru, yaitu keluarga baru yang sangat baik dan sangat perhatian. Banyak sekali ilmu bermanfaat yang saya peroleh dari SEF. Kasih sayang yang begitu tulus nan indah saya rasakan di SEF..

Semoga saya dan seluruh keluarga besar SEF benar-benar bisa menggapai visi mulia menuju SURGA Allah SWT..

Aamiin..

Tinggalkan Balasan

