• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Anik Arifah

miss spagetySEF is My Future

Dengan di selenggarakannya DEI (Diklat Ekonomi Islam) pada beberapa waktu yang lalu di kawasan Puncak resmi sudah saya dan Sembilan belas teman yang lain menjadi anggota keluarga besar Sharia Economic Forum yang lebih kita kenal dengan sebutan SEF angkatan 2013. Dengan itu pula,langkah saya untuk menekuni dunia ekonomi khususnya ekonomi syariah terbuka lebar.

Saya Anik Arifah,teman-teman banyak menyapa saya rifa. ekonomi syariah….ya!!ilmu ekonomi yang berlandaskan nilai-nilai dalam ajaran Islam, insyallah ilmu itu yang akan dapat saya terima dan saya pelajari dalam SEF, tak hanya itu namun ternyata selama saya menjadi anggota SEF banyak hal yang dapat saya pelajari di dalamnya,saya diajarkan bagaimana cara berdakwah tentang ekonomi islam dan saya begitu bersyukur bisa menjadi anggota SEF yang memiliki Visi yang sangat mulia yaitu “menuju Surga Allah SWT”

Sebagai Muslimah, tentunya saya begitu beruntung bisa berkesempatan mempelajarinya. Dalam SEF, saya di pertemukan dengan anggota keluarga baru yang sangat ramah dan baik pada saya. Masuk SEF insyallah dapat banyak memberikan manfaat untuk mahasiswi akuntasi seperti saya yang tiap hari berkutat dengan dunia perekonomian. selain ilmu ekonomi, ilmu agama pun dapat saya peroleh dalam SEF.

Sejauh ini kesan yang saya peroleh sejak menjadi anggota SEF yaitu sangat menyenangkan ketika kami di ajak untuk membuat sebuah acara yang mendatangkan tokoh-tokoh besar dan secara tidak langsung itu memotivasi saya untuk terus berjuang meraih apa yang saya inginkan di masa depan, dan di SEF pula lah yang dapat membentuk karakter saya untuk menjadi pribadi yang tangguh tanggap dan ulet dalam menyelesaikan masalah karena di SEF mengajak kita juga untuk sering berdiskusi dan saling bertukar pendapat.

Pesan untuk SEF tetaplah jadi badan ekonomi syariah yang senantiasa menyebarkan ilmu ekonomi yang berlandaskan Ilmu Islam dan bagi teman-teman dan kakak-kakak SEF yang saya cintai tetep jadi keluarga yang solid dan sejahtera selalu…aamiin…

Tinggalkan Balasan

