• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Rizki Muti Agustiani

muti1Assalamu’alaykum..

Perkenalkan sebelumnya saya Rizki Muti Agustiani biasa disapa Muti. Kuliah di Universitas Gunadarma angkatan 2006 Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi. Jabatan di SEF sebagai bendahara untuk periode 2007 – 2008, 2008 – 2009 dan sekretaris untuk periode 2009 – 2010. Menjadi Asisten Lab Manajemen Menengah (Perbankan) pada tahun 2009.

 Sharia Economic Forum (SEF) Badan Semi Otonom BEM FE Universitas Gunadarama, tiada akhir untuk menceritakan “makhluk” yang satu ini. Pertama mengenal SEF waktu semester 3 sekitar tahun 2007 saya mengikuti Kuliah Informal yang diselenggarakan oleh SEF tentunya. Setelah akhir perkuliahan informal ternyata SEF sedang mengadakan perekrutan anggota SEF. Awalnya saya bimbang ingin ikut berorganisasi atau tidak. Banyak hal saya pikirkan kalau ikut berorganisasi, bagaimana dengan kuliah saya ? Bagaimana mengatur waktu? dan lain sebagainya.  Namun ketika melihat teman sekelas saya yang dengan asiknya berorganisasi dan saya pun “latah” ingin berorganisasi di SEF. Saya berpikir kalau teman – teman saya bisa ikut berorganisasi kenapa saya tidak.

Singkat cerita saya akhirnya bergabung di SEF pada tahun 2007. Di sana saya kenal kakak- kakak yang hebat dan luar. Pada awal saya masuk belum banyak yang bergabung dengan SEF dan anggota baru tidak begitu banyak dan secara otomatis menjadi Badan Pengurus Harian (BPH) tahun periode 2007 – 2008 dan menjabat sebagai bendahara. Berat dan bingung juga awalnya masuk organisasi langsung menjadi BPH. Tetapi Alhamdulillah, kami BPH, walaupun hanya bertujuh bisa menjalaninya dengan baik, walaupun banyak jatuh bangunnya.

Menjadi bendahara untuk 2 periode dan 1 tahun menjadi sekretaris di SEF Gunadarma, ya,, total 3 tahun di sana, masih amat sangat kurang untuk saya baik ilmu, pengalaman, dan lainnya. Namun atas izin Allah SWT bisa menyelenggarakan event – event, rapat, bertemu dengan orang – orang yang hebat merupakan nikmat yang amat sangat patut disyukuri.

Terima kasih saya hanturkan untuk kalian kakak – kakak tercinta Ka Nunk (my mentor), ka Novi, Ka Winardi, Ka Rama (alm), untuk para the besties Windy, Wiwit, Diana, Reza, Leo, Fadli, Nisvi, untuk adik – adikku tersayang Aldy, Putri, Icha, Zifa, Nida, Mufid, Benny, Febri, Yoyon, Ichsan, Muchlis, Nuri, Irma, Mala, Imam, Utie, Sarrah, Vitra (ini kalau disebutkan satu per satu banyak yaa.. jadi yang tidak disebutkan harap maklum yaa). Kalian semua akan selalu terkenang di hati. Tetap SEMANGAT para Jagoan SEF. EKONOMI SYARIAH, BISA !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: