• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Rezky Izhardhi Nugroho

Rezky Izhardhi Nugroho (25210835)Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

“EKONOMI SYARIAH, BISA!” itulah slogan pertama yang saya dengar saat berada di Sharia Economic Forum (SEF). Saat itu saya masih menjadi seorang peserta dalam sebuah acara SEF yaitu Kuliah Informal 2012 dan Alhamdulillah kini saya sering menyerukan slogan tersebut dengan bangganya bersama saudara dan saudari seperjuangan di SEF.

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya Rezky Izhardhi Nugroho biasa dipanggil Eky, sebelum menjadi bagian dari SEF saya adalah anggota Div. Pendidikan BEM FE Universitas Gunadarma dan semenjak pertengahan tahun 2012 Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi anggota Sharia Economic Forum yang dipimpin oleh saudara Khairul dan kini pada masa amanah 2013 – 2014 saya di berikan amanah oleh saudara Kahfi untuk menjadi Kepala Div. Sosial bersama rekan saya Aqmarin Meiliza. Selain di SEF saya juga aktif menjadi Assisten Lab. Manajemen Lanjut.

Sharia Economis Forum merupakan wadah atau tempat dimana kita dapat merasakan seru dan asiknya bekerja, dimana hal-hal ini tidak dapat kita temukan dalam keseharian kita dalam kelas, di Sharia Economic Forum saya begitu banyak dapat pelajaran yang sangat berharga dalam hidup saya, yang belum tentu dapat kita temukan. Saya selalu bersyukur kepada Allah karena telah masuk Universitas Gunadarma, karena dengan masuk Univeritas Gunadarma saya dapat di pertemukan oleh saudara-saudariku yang sangat hebat ini (SEF). Semua hal yang terjadi saat menjadi anggota SEF adalah hal yang tidak dapat saya lupakan begitu banyak kenangan yang saya alami, semua perseteruan dan percekcokan semuanya dapat diselesaikan menjadi sebuah persatuan dan persaudaraan yang begitu erat dan kuat. Sebuah pengorbanan yang sangat berharga untuk tercapainya tujuan bersama. Semua itu sungguh sebuah kenangan yang sangat indah dalam hidup saya, sehingga sangat sulit bagi saya untuk berpisah dengan saudara-saudariku di Sharia Economic Forum ini.

“SEF adalah keluarga bagi saya, SEF adalah guru bagi saya, dan In Shaa Allah SEF adalah jalan menuju surga-Nya”.

Dan kini saya mendapatkan adik-adik yang baru yang sangat hebat, yang In Shaa Allah dapat menjadi seorang penerus yang akan terus membawa perkembangan dan kenangan baru bagi saya yang In Shaa Allah akan terus saya ingat. Dan bersama mereka juga kini saya juga dapat meneriakkan “EKONOMI SYARIAH, BISA!”

Tinggalkan Balasan

