• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

NBAD Raih Penghargaan Manajemen Aset Terbaik

abu_dhabi_100602113701Bank Nasional Abu Dhabi, The National Bank of Abu Dhabi (NBAD), berhasil terpilih menjadi Rumah Manajemen Aset Terbaik di Timur Tengah. Penghargaan yang diberikan oleh Takaful International ini merupakan yang kedua kalinya diterima NBAD.

“Kami akan terus memberikan produk-produk inovatif yang memenuhi harapan tertinggi dari investor dan memberikan kontribusi pengembangan manajemen aset industri dalam negeri,” ujar CEO NBAD, Alan Durrant, seperti dikutip dari AME Info, Jumat (8/3).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan prestasi keuangan dan survei klien Grup Manajemen Aset NBAD yang menunjukkan komitmen dan keunggulannya dalam berinovasi. “Kami bangga dan merasa terhormat atas penghargaan ini,” kata Kepala Pendapatan Tetap Grup Manajemen Aset, Mark Watts.

Menurutnya Grup Manajemen Aset serius dalam mengelola portofolio syariah compliant. “Kami telah menginvestasikan banyak waktu, energi, dan memastikan tim operasional kami sepenuhnya terlatih dan berkualitas dalam keuangan syariah,” ucapnya. Komitmen ini, kata Watts, tercermin dalam kinerja yang terus memberikan pendapatan kuat dan kembali pada tingkat risiko rendah.

Grup Manajemen Aset NBAD menawarkan produk pasar uang melalui produk konvensional perbankan dan Sukuk Dana Pendapatan (Sukuk Income Fund). Produk tersebut diluncurkan tahun lalu dalam berbagai instrumen pendapatan di MENA dan wilayah Asia. Dana ini bertujuan memberikan tingkat keuntungan yang menarik dengan cara diversifikasi dan perlindungan nilai terhadap risiko.

Grup Manajemen Aset NBAD telah mengelola aset lebih dari 5 miliar dirham.  Perusahaan tersebut menjadi salah satu manajemen aset terbesar di Timur Tengah.

Sumber: Republika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: