• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Hilal Bank Raih Penghargaan Produk Terinovatif

al-hilal-bank-_130131220236-848Bank Syariah progresif, Hilal Bank, berhasil meraih penghargaan ‘Produk Paling Inovatif dari Global Islamic Finance Award (GIFA). Hilal Bank menyabet penghargaan atas produknya, Qibla Card.

GIFA telah diselenggarakan pada akhir 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia. Qibla Card dilengkapi kompas digital yang dapat mengidentifikasi arah kiblat. Dengan memencet sebuah tombol, Muslim hendak melaksanakan shalat di tempat asing, bisa mengetahui bila arah kiblatnya salah.

Penghargaan tahunan GIFA menjadi bukti prestasi dalam meningkatkan dan mengembangkan keuangan syariah baik regional maupun internasional. Kemenangan yang diraih Hilal Bank mencerminkan pemikiran inovatif bank dan kemampuan luar biasa untuk memberikan solusi berdampak bagi pasar keuangan syariah yang berkembang pesat.

“Ini suatu kehormatan besar, bukan hanya sebagai prestise, tapi juga karena dengan penghargaan ini menegaskan potensi besar keuangan syariah,” ujar Head of Personal Banking Group Hilal Bank, Mohamed Zaqout, seperti dikutip dari AME Info, Kamis (31/1).

Hilal Bank akan terus memperkenalkan terobosan produk dan jasa baru yang mencerminkan komitmen untuk keunggulan keuangan syariah di pentas global.

Hilal Bank adalah merupakan bank milik pemerintah yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Bank ini menawarkan produk perbankan syariah, baik bagi perseorangan, perusahaan, investasi, grosir dan jasa. Hilal Bank saat ini mengoperasikan 22 kantor cabang dan lebih dari 115 ATM di UEA serta tiga cabang di luar negeri di Kazakhstan.

Sumber: Republika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: