• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

BNI Syariah Operasionalkan Gerai ATM Pertama di Jakarta

petugas-melayani-nasabah-di-bni-syariah-jakarta-_120406161942-833meresmikan gerai ATM pertama BNI. Acara ini diadakan berbarengan dengan peluncuran Pembiayaan Emas iB Hasanah di Thamrin City Jakarta, Jumat (½).

Gerai ini merupakan gerai ATM pertama BNI Syariah di Indonesia. Gerai ATM ini merupakan cerminan dukungan dari pemegang saham terbesar, yaitu BNI, kepada anak perusahaannya. “Ini juga sebagai salah satu bentuk leveling model yang diinginkan Bank Indonesia (BI) kepada bank-bank syariah,” kata Imam Teguh Saptono, Direktur Bisnis BNI Syariah.

Gerai ATM yang ada di Thamrin City Jakarta ini terdiri dari lima ATM tarik tunai dan satu ATM setor tunai. Melalui ATM ini nasabah bisa menikmati fitur yang sama dengan nasabah BNI iduk.

Saat ini BNI memiliki 8227 ATM yang tersebar di 417 kabupaten seluruh Indonesia. Ditahun 2012 BNI telah membuka 2000 ATM dan tahun 2013 BNI juga akan membuka sebanyak 300 ATM. Kedepan BNI juga akan membangun 50 ATM galeri baru, yang ATM BNI Syariahnya sendiri akan ada di beberapa titik.

Tampilan baru ATM BNI ini juga sebagai strategi untuk menciptakan suasana baru yang lebih segar. Juga yang lebih menunjukkan jati diri BNI. ATM Galeri ini juga merupakan kombinasi antara BNI konvensional dan BNI Syariah.

Sumber: Republika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: