• Link Registrasi

  • Video SEF

  • SEF adalah komunitas ilmiah mahasiswa UG dengan minat ekonomi syariah, di bawah naungan BEM FE Universitas Gunadarma bimbingan Bpk. Budi Prijanto, SE., MMSI.

Manulife Rencana Spin Off Bisnis Syariah 2014

1070188602p “Premi pada kuartal 3-2012 ini meningkat 52,34% dari periode yang sama tahun lalu, yaitu Rp16,4 miliar,” ujar Menurut Vice President Director and Head Of Employee Benefit and Sharia Business Nelly Husnayati di Jakarta, Kamis (29/11/2012).

Sedangkan untuk pendapatan premi baru di unit bisnis syariah mencapai Rp11 miliar. Premi baru ini meningkat sekitar 40% bila dibandingkan dengan tahun lalu.

Sejauh ini perusahaan baru menjual satu produk syariah, yaitu Berkah Savelink. Namun Nelly mengungkapkan ke depan perusahaan akan terus mendorong pertumbuhan dan penambahan produk syariah. Hal ini menjadi salah satu persiapan perusahaan jelang spin off pada tahun 2014.

Selain penambahan produk syariah, perusahaan juga akan mendorong penjualan produk syariah melalui perbankan. Saat ini produk yang ada baru dijual melalui agen. Namun Nelly enggan mengatakan bank yang akan menjalin kerja sama dengan Manulife Syariah karena seluruhnya masih dalam proses penyelesaian.

Terkait spin off, dalam dua tahun ke depan perusahaan akan menambah modal untuk memenuhi ketentuan regulator, yaitu Rp50 miliar. Modal perseroan saat ini Rp25 miliar, tapi perseroan yakin akan sampai ke Rp50 miliar dalam dua tahun.

Source :Inovasi portal Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: